Kamis, 19 Juli 2018 03:09

Grand Closing Panitia Kafilah Season 3

Written by  Laila Nafilah Mahasiswi STTNF
Rate this item
(0 votes)

Satu bulan liburan lebaran telah terlewati, panitia Kafilah Season 3 akhirnya berkumpul kembali dalam rangka pembubaran kepanitiaan Kafilah Season 3 sekaligus mengadakan acara Halal Bihalal pada sabtu, 7 juli 2018 pukul 14.30 WIB di rumah makan Bebek Kaleyo.

Dari 57 panitia Kafilah Season 3, sebanyak  28 panitia yang ikut pada pembubaran kepanitian Kafilah Season 3. Sambil menunggu makanan datang, kegiatan pertama adalah pembukaan dari Vindi Pop Ardinoto selaku ketua pelaksana Kafilah Season 3. “Setelah kurang lebih sebulan kita tidak bertemu sekaran kita bisa berkumpul kembali, saya sangat berterimakasih kepada teman-teman semua bisa hadir di pembubaran kepanitiaan kafilah ini. Terimakasih atas kontribusi teman-teman sekalian yang telah berkontribusi membantu acara kafilah selama ramadhan kemarin”, ujar Vindi.

Setelah dibuka oleh Vindi, dilanjutkan penyampaian evaluasi dari perwakilan akhwat dan ikhwan selama acara Kafilah Season 3, namun karena makanan sudah datang, evaluasi ditunda sementara untuk agenda makan-makan. Setelah selesai makan-makan, kegiatan dilanjutkan kembali untuk membahas dan mengevaluasi kegiatan Kafilah Season 3.

Sebagia besar evaluasi yang disampaikan membahas terkait miss communication dan ketepatan waktu yang terjadi selama rangkaian acara Kafilah. Tidak hanya mengevaluasi panitia lain saja, panitia yang menyapaikan evaluasi juga mengevaluasi diri sendiri, seperti Lazuardi. Selain mengevaluasi panitia lain, ia juga mengevaluasi dirinya sendiri yang selama dua kali acara tidak bisa membantu acara Kafilah. Lazu meminta maaf dan memberikan alasan mengapa ia tidak bisa membantu pada kedua acara tersebut. Begitu pula dengan Abdul, Rizka, Hulwah, Fikri dan Vindi, selain mengevaluasi secara keseluruhan mereka juga mengevaluasi diri mereka sendiri.

Terakhir, penyampaian evaluasi  dari Nurul Azizah, selaku perwakilan dari Steering Commitee, ia berterimakasih kepada seluruh panitia atas kerjasama selama acara Kafilah Season 3, “ Panitia Kafilah tahun ini sudah lebih baik dari panitia Kafilah tahun lalu dan perkembangan pun terlihat signifikan”, ujar Nurul di akhir evaluasi.

Read 507 times Last modified on Kamis, 19 Juli 2018 03:29