Kamis, 10 Mei 2018 02:07

Rapat Rutinan PI & BPH LDK Senada STT-NF 2018 yang Tak Biasa

Written by  cica nurlatifah
Rate this item
(0 votes)

Rapat sudah menjadi menu wajib dikalangan pekerja ataupun sebuah organisasi. Rapat sendiri adalah  bentuk komunikasi yang dihadiri oleh beberapa orang untuk membicarakan dan memecahkan permasalahan tertentu, dimana melalui rapat berbagai permasalahan dapat dipecahkan dan berbagai kebijaksanaan organisasi dapat dirumuskan.

Walaupun rapat merupakan aktivitas yang sangat penting, namun sering kita temukan beberapa permasalahan dalam rapat, dimana kita sering mendengar adanya keluhan dari peserta rapat itu sendiri. Nah permasalahan yang satu ini pun terjadi juga pada organisasi kampus . Dimana tidak ditemukan waktu yang tepat untuk melakukan rapat. Namun pada hari Rabu 02 Mei 2018, Pengurus inti dan BPH Senada LDK kampus stt nf melaksanakan rapat rutinan setiap minggu yang tak pada biasa nya. Pasal nya, rapat kepengurusan sekarang dilakukan pada pagi hari sekitar jam 06.00 atau jam 06.30. Jika LFK lain melakukan rapat disiang ataupun sore hari nya. Pengurus Inti dan BPH di LDK senada STT NF pun melakukan rapat rutinan yang sangat berbeda.

Kenapa begitu ? Karena setelah melakukan berbagai musyawarah oleh PI & BPH tidak ditemukan waktu yang pas untuk melakukan rapat rutinan. Dan hasil akhir musyawarah yang disetujui adalah rapat dilakukan pada setiap hari rabu pagi.

Mengapa memilih pagi ? Karena suasana pagi hari udara nya masih sejuk dan fikiran pun masih jernih. Itulah salah satu alasan kenapa memilih pagi hari untuk melakukan rapat.

Lalu bagaimana dengan pengurus yang datangnya telat ?

Dan jika ada salah satu pengurus yang telat maka ia wajib denda membawa makanan ringan untuk pengurus yang datang tepat waktu.

Nah, itu adalah cara rapat pengurus LDK Senada yang tak biasanya.

Read 683 times