Jumat, 06 April 2018 05:58

Rapat Koodiniasi DPM dan BEM: Semangat Berkolaborasi

Written by  Tika Ayati Mahasiswi STT-NF
Rate this item
(0 votes)

Jumat, 23 Maret 2018 telah dilaksanakan Rapat Koordinasi Kerja antara DPM (Dewan Perwakilan Mahasiswa) dan BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa) di STT-NF.

STT-NF merupakan kampus yang baru berdiri selama lima tahun, saat ini memiliki dua jurusan yaitu Sistem Informasi dan Teknik Informasi. Pekembangan STT-NF memperlihatkan kemajuan setiap tahun, terkhusus perkembangan di Organisasi. Rakor (Rapar Koordinator) yang dihadiri seluruh pengurus inti DPM dan BEM berjalan dengan tertib dan lancar.

Rakor dilakukan untuk mensinkronisasi proses kerja antara kedua LFK, dan memberikan pemaparan SOP yang telah disusun oleh DPM untuk BEM. Dzaki selaku ketua DPM 2018 memberikan arahan proker (program kerja) dan memberitahukan bulan aktif LFK untuk melakukan program kerja, lalu dilanjutkan oleh pengurus inti dpm membahas Pemaparan SOP Keuangan, SOP Administrasi, Hukum dan penilaian SOP Kelembagaan.

Acara diakhiri foto bersama dan Pengesahan SOP yang ditandatangani oleh Dzaki Mahfudz Hamadah dan Muhammad Abdul Karim. Harapanya, Rakor yang telah dilaksanakan dapat membangun kolaborasi dan sinergitas untuk mengembangkan kampus dan organisasi yang ada di STT-NF.

Read 140 times Last modified on Minggu, 15 April 2018 11:29