Rabu, 20 Jun 2018 03:14

Huda Izzatul Haq: Berprestasi butuh kesungguhan

Written by  dian purnama
Rate this item
(0 votes)

Huda Izzatul Haq lahir Dijakarta selatan, 10 mei 1998. Huda mulai masuk ke STT Terpadu Nurul Fikri pada tahun ajaran baru 2017 lalu. Dia mengambil jurusan tekhnik informatika. Sebelum masuk STT NF Huda lulusan dari sekolah jurusan IPA yang tidak belajar mengenai IT secara spesifik sebelumnya, bisa dikatakan dia termasuk orang yang asing dengan jurusan Teknik Informatika. Dengan kondisi yang tidak mengerti IT dia bertekad untuk belajar dengan sungguh-sungguh dan kesungguhannya membuahkan hasil, Huda tercatat sebagai mahasiswa berprestasi STT NF “Tidak mudah untuk menjadi mahasiswa berprestasi. Tau sendiri lah saya bukan orang IT, Harus ada perjuangan dan pengorbanan” ujar huda.

Meskipun berlatar belakang siswa SMA jurusan IPA, sama sekali tidak menjadi hambatan bagi dirinya untuk terus mempelajari dan memahami setiap matakuliah yang ada sampai menjadi mahasiswa berprestasi. 

Huda adalah satu dari sekian banyak mahasiswa yang berprestasi, karena menjadi berprestasi bukan untuk orang yang pintar, tapi untuk orang yang mau. Mau belajar, mau berusaha dan mau aktif dalam akademik maupun nonakademik.

Read 1131 times Last modified on Rabu, 27 Jun 2018 02:45