Kamis, 10 Mei 2018 02:18

Mahasiswi Tangguh STT Terpadu Nurul Fikri

Written by  cica nurlatifah
Rate this item
(0 votes)

Lizza Noor Azizah adalah mahasiswi STT Terpadu Nurul Fikri jurusan Sistem Informasi 2016 yang berasal dari karawang. Teman-teman kampus nya biasa memanggil ia dengan sebutan “ica”. Ia adalah sosok mahasiswi yang tangguh. Dimana setiap hari nya ia harus membagi waktu antara kuliah dan bekerja.

Mahasiswi kelahiran 1999 ini, merupakan anak ketiga dari 5 bersaudara. Ica sekarang tingggal bersama dengan kakak pertama nya didaerah Cibubur, Jakarta Timur. Selain kuliah ia juga bekerja sebagai pedagang dan jasa setrika baju. Guna memenuhi kebutuhan nya didaerah perantauan. Ia juga tak mau menjadi beban orang tua maupun kakak kakak nya.

Setiap pagi dari hari selasa sampai sabtu ia kuliah hingga sore, selepas kuliah ia membantu kakak nya menyelesaikan pekerjaan rumah. Dan baru malam hari nya ia mengerjakan tugas-tugas kuliah. Di waktu libur nya ia pulang ke daerah asalnya untuk berdagang dan barang dagangan nya ia ambil dari orang lain. Atau bisa juga menjualkan dagangan orang lain.

Ica juga aktif mengikuti organisasi kampus sebagai staff bendahara DPM (Dewan Perwakilan Mahasiswa) 2018 STT Terpadu Nurul fikri. Tak hanya itu ia juga seorang yang berprestasi. ia pernah menjuarai berbagai pertandingan badminton dan silat. “Selama di MAN Rengasdengklok ikut lomba badminton 2 kali dan alhamdulillah mendapatkan juara. Yang pertama waktu kelas 11 lomba badminton juara 1 tingkat kabupaten. Terus maju ke tingkat provinsi vs kab. Sumedang kalah di babak penyisihan. Dan waktu kelas 13 alhamdulillah masih bisa mempertahankan juara 1 di lomba aksioma badminton tingkat kabupaten”, ujar ica.

Untuk silat ia pernah mendapatkan juara 1 Lomba Pencak Silat SMI KOTA BARU CUP SEJABODETABEK, juara 2 Lomba Pencak Silat SMI KOTA BARU CUP SEJABODETABEK dan juara 3 Lomba Pencak Silat BALADIKA CUP SEJAWABARAT.

“Teruslah semangat dan pantang menyerah untuk keadaan apapun” , pesan Ica untuk teman-teman yang membaca cerita ini. Salam semangat !!

Read 1573 times Last modified on Kamis, 10 Mei 2018 02:28