Selasa, 06 Februari 2018 00:49

Dzaki Mahfuzh Hamadah: Manajerial yang Baik Akan Menentukan Siapa Dirimu

Written by  Tika Ayati Mahasiswi STT-NF
Rate this item
(0 votes)

Dzaki Mahfuzh Hamadah merupakan Mahasiswa STT Terpadu Nurul Fikri, pria tinggi dan berkulit sawo matang yang lahir di Bogor, 13 Oktober 1997. Dzaki dikenal dengan karakter yang memiliki jiwa kepemimpinan yang tinggi. Terbukti dengan prestasi yang dimiliki menjadi Ketua Angkatan 2015, selain menjadi ketua angkatan, Dzaki memiliki kharisma dalam organisasi, hal tersebut terbukti dirinya terlibat langsung dan menjabat di BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa) selama dua periode, hal tersebut diungkapnya pada wawancara tanggal 23 Januari 2018 di Ruang BEM. Dzaki mengatakan “Kemampuan yang dapat di tonjolkan dalam organisasi menurut saya adalah Menajerial. Menajarial sebuah ilmu dalam mengatur segala sesuatunya dengan benar, kemampuan manajerial dapat diaplikasikan dalam dunia kerja dan bisnis dimana ilmu tersebut didapatkan di organisasi kampus sehingga membawa perubahan besar dalam hidup”.

Berkat bantuan dan doa kedua orangtua, Dzaki masuk STT Terpadu Nurul Fikri dengan bakat kepemipinan yang mengantarkan dirinya suskes mengembangkan dan membantu organisasi yang ada STT Terpadu Nurul Fikri. Dzaki sendiri merupakan seorang pekerja keras dan tidak pantang menyerah dalam menemukan masa depan serta menentukan masa depan yang ingin dicapai.

Kesibukan saat ini yang sedang digeluti yaitu membangun sebuah startup, melalui startup tersebut Dzaki berharap dapat menyukseskan indonesia menuju negara yang berdikari (berdiri di atas kaki sendiri) dengan mendukung minimal 2% rakyat indonesia berwirausaha. Kebab Kelinci Nusantara menjadi kesibukannya sekarang, dengan berbisnis kebab kelinci Dzaki memperkenalkan daging kelinci yang rendah lemak dan tinggi protein dibandingkan dengan daging lainnya, selain rendah lemak dan tinggi protein daging kelinci memiliki tekstur yang lembut dan unik. Kesibukan dan bisnis yang dijalani saat bukanlah penghalang baginya untuk tetap berkiprah dan mengabdikan dirinya untuk STT Terpadu Nurul Fikri dengan menjadi ketua DPM (Dewan Perwakilan Mahasiswa) periode tahun 2018-2019.

Read 1028 times Last modified on Kamis, 15 Februari 2018 07:44