Selasa, 06 Februari 2018 00:43

Sidang Akhir Penentuan Gelar Sarjana Komputer (S.Kom)

Written by  Tika Ayati Mahasiswi STT-NF
Rate this item
(0 votes)

15 - 27 Januari 2018 STT Terpadu Nurul Fikri mengadakan sidang akhir untuk penyelesaian dan pelaporan final skripsi mahasiswa STT Terpadu Nurul Fikri. Beberapa mahasiswa yang berada ditingkat akhir yang telah selesai melakukan sidang melakukan sesi foto dan mendapatkan ucapan selamat kelulusan karena telah menyelesaikan sidang skripsi.

Sidang yang diadakan pada tahun ini merupakan sidang untuk kelulusan angkatan kedua STT Terpadu Nurul Fikri. Untuk acara wisuda sendiri belum ditentukan dimana akan diselenggarakan namun pada kesempatan kali ini para sarjana yang baru menyandang gelarnya S.Kom merasa bersyukur dan bangga atas kerja keras mereka dengan skripsi yang telah deselesaikannya.

Desi Ratnasari merupakan salah satu mahasiswa beastudi yang berprestasi dan sedang berkontribusi di LPPM (Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat) merasa bersyukur telah mengerjakan skripsi walaupun masih banyak tugas yang belum terselesaikan di kontribusi LPPM sendiri. Baginya melewati sidang skripsi merupakan hal yang melegakan untuknya. Perempuan yang akrab disapa Desi berharap untuk tahun angkatan berikutnya dapat menyiapkan skripsi sejak awal dan mengerjakan skripsi dengan giat tanpa harus menunda-nunda. Begitulah akhir dari wawancara sekilas dari narasumber peserta sidang akhir Desi Ratnasari S.Kom yang telah melalui semua sidang akhir dengan baik.

Read 313 times Last modified on Selasa, 06 Februari 2018 16:47