Jumat, 19 Januari 2018 10:39

Mengintip Kehidupan Muhammad Abdul Karim Sebagai Calon Presma 2018

Written by  Wiji Noviasih Mahasiswi STTNF
Rate this item
(0 votes)

Muhammad Abdul Karim yang akrab disapa Karim merupakan mahasiswa Teknik Informatika yang akan menginjak semester 6. Karim menyalurkan hobinya melalui design, hobi ini ia geluti sejak masih kecil dan bisa menghasilkan rupiah untuk tambahan keperluan kuliahnya sehari hari. Tempat tinggalnya tidak jauh dari kampus, masih dalam kawasan Depok. Karim merupakan mahasiswa yang aktif dan kerap mengikuti acara acara kepanitian di kampus guna meningkatkan rasa tanggung jawab sekaligus meningkatkan rasa kepeduliaam terhadap sesama.

Hal ini dibuktikan dengan aktifnya Ia menjadi seorang pengajar Matematika untuk kelas 2 SD di Sekolah Master yang berlokasi di dekat terminal Depok. Sekolah Master merupakan sekolah yang disediakan khusus untuk anak-anak yang belum bisa bersekolah. Para pengajar merupakan sukarelawan yang menyisihkan waktu mereka untuk mengajar disana. Tidak hanya itu, Karim juga aktif dalam acara keagamaan dengan menjadi pengurus di salah satu Organisasi Remaja Islam Masjid di Kampus A STT Terpadu Nurul Fikri dan juga menjadi Kadif Special event Garuda Keadilan. Ia pun juga sudah mempunyai planning besar sebagai digital agency dan ingin membangun distro untuk kedepannya.

Sebagai Calon Ketua Presma 2018, Karim mempunyai harapan besar agar dirinya  bisa menjalankan amanah dengan baik, menjadikan STT Terpadu Nurul Fikri menjadi lebih baik lagi, dapat memberikan manfaat terbaik melalui kontribusi nyata untuk kampus dan masyarakat.

Read 433 times Last modified on Jumat, 19 Januari 2018 22:35